Liburan Telah Tiba

AAA

Saya pernah menuliskan tentang rencana berlibur ini pada bulan Oktober 2011, saat itu saya baru berniat mengumpulkan koin yang didapat setiap harinya di dalam CELENGAN. Dan baru akan dibuka di bulan Maret, sebagai modal berlibur ke pulau dewata dan Lombok selama 10 hari. Sebetulnya niat berlibur ini sudah ada sejak penawaran tiket murah dari AirAsia pada bulan Juli 2011. Walau sebelumnya liburan kami ke Medan gagal total gara-gara tak ada asisten yang bisa dijadikan tandem, kali itu kami tetap nekad menjajal keberutungan. Membeli tiket AA PP seharga LIMA RATUS RIBU untuk 2 orang, menurut kami sangatlah murah. Sebetulnya sih harga tiket cuma EMPAT RATUS RIBU saja, tetapi waktu akan melakukan pembayaran melalui ebanking, ditolak terus. Kami sengaja menghindari menggunakan Kartu Kredit karena tidak mau membayar biaya SERATUS RIBU yang dikenakan per transaksi. Tapi berhubung kesulitan melakukan pembayaran via ebanking, akhirnya merelakan juga membayar ekstra SERATUS RIBU. Toh, totalnya pun tetap masih lebih murah ‘kan.

Ketika awal tahun, para asisten kompak resigned, sempat sudah kuatir kalau liburan kali ini pun akan gagal. Beruntung medio Pebruari kemarin, tiga asisten sudah berkarya, dan sampai hari ini masih baik-baik saja. Sempat ketar ketir lagi ketika suami terkena cacar air medio Maret kemarin.  Dan untungnya sih, sekarang tinggal sedikit saja tanda bekas cacar air yang belum benar-benar pupus.

Walau ada ini dan itu, pelan-pelan saya tetap mencari informasi hotel dan tempat wisata yang akan kami inapi dan kunjungi. Sepertinya saya pun rada kagok, apalagi ini liburan pertama untuk kami berdua. Entahlah, sensasinya berbeda dibandingkan dengan acara traveling solo yang sering saya lakukan ketika masih single. Rasanya, kali ini lebih ribet aja :D Mungkin juga, karena faktor perfeksionisnya saya, kata seorang sahabat. Bisa jadi sih. Hehehe … saya harus mengakui kekurangan saya yang satu ini.

Selain itu, saya juga mulai menabung tulisan yang akan tayang secara terjadual selama 10 hari di awal April. Sayangnya, beberapa kali tulisan yang ditabungan terpaksa ditayangkan juga, ketika saya tak sempat – tepatnya tak menyempatkan diri menuliskan hal-hal baru. Saya berharap, teman-teman masih sudi berkunjung ke rumah maya ini, walaupun nanti saya tak sempat membalas komen yang masuk satu per satu :)

Oya, jika ada yang pernah baca tulisan Una tentang SPACEMAKER, waktu itu rasanya dejavu banget. Saya memang sedang mencari benda itu, tetapi tak tau namanya. Susahlah para SPG membantu saya :( Tadinya, spacemaker diperlukan karena berencana pakai backpack saja. Dulu, saya bisa bepergian seminggu hanya berbekal backpack yang tak terlalu besar selama seminggu. Tapi kemudian saya berubah pikiran, sepertinya tetap membawa koper xixixi … perempuan gitu loh, heboh aja bawaannya kalau berlibur. Entahlah, apakah saya akan berubah pikiran lagi pas di hari H nanti :D

Sekarang, kami sedang menghitung hari. Persiapan hampir matang. Daftar barang yang perlu dibawa pun sudah mulai dicatat satu per satu. Walau sudah memilih hotel yang ada fasilitas wifi, tetap saja bekal modem dan pulsa dibawa.  Apalagi ya? Hmm … sepertinya sih sudah semua deh.

Doakan liburan kami menyenangkan ya kawan :)

25 Comments

  1. semoga bisa berlibur dengan tenang…dan ga usah mikirin kerjaan. Kalau sesekali bw dan cek web bolehlah….semoga juga pulangnya nanti memabawa ‘hasil’ ya nique…selamat berlibur….* ngiribangetpengenliburan*
    Necky recently posted… » Hidup Damai

  2. wah asyiknya yang sedang jalan-2…. have a nice holidays ya mba……!!!! :)

  3. aku dataaaaaaaaaaaaaaaaaangggg..
    mbak ni, oleh2 lulur bali yak!
    ma susu kuda liar!
    sama tenunan asli Lombok! :D
    bundamahes recently posted… » Likohon = Sebeleiy

  4. selamat berlibur! I’ll miss youuuuu
    Ikkyu_san recently posted… » Wasiat

  5. Semoga liburannya menyenangkan dan sebagai charge menambah semangat dalam segala hal, aamiin.
    Alris recently posted… » Nostalgia

  6. Wooww… selamat liburan, Mbak!!
    Semoga kerjaan yg ditinggal (liburan) bisa dijalankan dengan baik oleh asisten, hehe….
    Ditter recently posted… » Mengumpulkan Niat & Semangat

  7. Selamat Liburan Niq, semoga menyenangkan. Dan semoga juga pekerjaan dan asisten yang ditinggalkan berjalan lancar.
    Btw klo perlu kendaraan di Bali saya punya teman lho Mb yang punya rental kendaraan hanya Rp 150.000/hari :)
    ded recently posted… » TRIGGER THUMB

  8. Selamat liburan say… Semoga menyenangkan & penuh kenangan tak terlupakan :D
    mechta recently posted… » Hak Orang Tua

    • Salam kenal juga :)

  9. hayooo.. Niq gak usah internetan ah.
    musti menikmati penuh perjalanan ini bareng si Aa
    fotofoto yang banyak..
    ntar klo ud pulang baru boleh internetan lagi.

    kita semua setia kok menunggu Niq pulang.
    LJ recently posted… » Impian Empat Musim

    • Hehehe…kan kudu mantau yg kerja mak :)

  10. Ga mau coba liburan tanpa internetan Kak? seru lho ;)
    Orin recently posted… » Pengakuan

    • Mau banget.
      Tp sapa tar yg mantau warungku rin?

  11. wahaha liburan masih tetep harus online ya, cari hotel ada wifi bahkan bawa modem pula :D.. istirahat atuh dari dunia online dlu mbak, nikmati tanpa online gitu liburanna. hehe

    jadi pengen juga liburan nih, bln pernah liburan berdua ama istri :P
    sikat ah menyusul liburannya, uhuii

    • Hahaha niat banget yak…mpe peesiapan matang gitu ::-D

  12. wah iya Mbak, kalau perempuan mang susah kalau suruh bawa tas kecil jika bepergian berhari-2..nginep 2 hari saja satu tas ransel penuh je…

    Pernah sih sekali nyobain bawa barang sedikit..jd bingung pas sampai, ada sj yg di butuhin tak gak kebawa..hehehe

  13. Waaah asik mau liburan.. Semoga perjalanannya menyenangkan.. Dan banyak oleh2 cerita di blognya ^__^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33 other subscribers

Recent Posts

Penemuan Termutakhir

Penemuan Termutakhir

April 23rd, 2014

Frekuensi menulis saya semakin jarang. Menyedihkan sekali melihat blog ini terlantar. Sepertinya say...

No thumbnail available

Prihatin?

April 23rd, 2014

Belum lama ini, seorang tetangga menyampaikan keprihatinannya pada saya. Merasa kasihan melihat saya...

No thumbnail available

Kampung Koruptor

April 10th, 2014

Di Medan sana, ada sebuah kampung namanya SUNGGAL. Sahibul hikayat, ini cerita dari bapa saya bahwa ...

No thumbnail available

Takut Tekor

March 26th, 2014

Setelah seminggu ini tenang-tenang memantau pegawai yang baru dikirim dari kampung, tiba-tiba tadi m...

Tips Bagi Penjual On-Line

Tips Bagi Penjual On-Line

March 19th, 2014

Keponakanku Attar akan 40 hari tanggal 21 Maret nanti. Biasa deh, ada acara 40 hari, gunting rambut ...

Categories

%d bloggers like this: