Pengumuman GA : Pribadi Mandiri

AAA

Seminggu telah berlalu. Tak terasa ya :) Hari ini sudah tanggal 2 aja, pasti semua sudah tak sabar ingin tahu dewi keberuntungan akan berpihak pada siapa, tul? :D

Sebelumnya, perkenankan kami mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya, atas partisipasi teman-teman sekalian, yang hanya dalam waktu seminggu ada 61 tulisan yang masuk. Terharu! Senang tentu saja. Dalam berSOLITAIRE dan SENDIRI pun kami ditemani sekian banyak teman. Amazing yah! Oleh karenanya, kami mohon maaf juga, karena belum mampu mengapresiasi semua tulisan selain berupa ucapan yang tulus : TERIMA KASIH.

Pada perhelatan GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRI kami menetapkan 3 kategori, dan menyusul 1 kategori dadakan menjelang masa GA usai, jadi semua ada 4 kategori. Untuk kategori 1 kami kira teman-teman sudah bisa melihat sendiri siapa pemenangnya. Namun khusus untuk kategori 3, memang kita ketahui bersama bahwa pengumpul jempol terbanyak adalah Niar Ciluk Baa dari Surabaya, tetapi dengan berat hati kami memilih pengumpul jempol yang lain berkaitan dengan konten tulisan. Bahwa yang kami bicarakan adalah apa yang TIDAK BISA kita lakukan SENDIRI namun pada akhirnya kita berhasil menaklukkan (ketakutan) diri sendiri.

So, here we are. Tulisan terpilih dan memenuhi kriteria untuk masing-masing kategori adalah :

Kategori 1 – tulisan pilihan Mbah Gugel – Ami Osar – Voucer Gramedia senilai Rp 100.000,-

Kategori 2 – tulisan pilihan kami berdua – Susindra & Yunda Hamasah -Voucer Gramedia senilai @Rp 100.000,-

Kategori 3 – tulisan pilihan warga Warung Blogger – Mama Nia dengan jumlah jemp0l 64 – Voucer Gramedia senilai Rp 100.000,-

Kategori 4 – tulisan pilihan warga Warung Blogger dengan voting  – Cut Maha Ratu  – buku MIMPI SEJUTA DOLLAR

Khusus untuk Kang Yayat sebagai peserta tergasik :D juga mendapatkan tali asih dari kami, isinya apa? Nanti saja yah biar Kang Yayat yang posting xixixi

Untuk kategori 2 ada 2 tulisan terpilih karena kami sulit memilih 1 dari keduanya, yang satu takut GELAP (ternyata mba Imelda takut gelap juga loh xixixi)  yang satu lagi takut BELANJA. Unik niy yang takut belanja, padahal perempuan itu kan identik dengan belanja. Terus kenapa? Why, Mbak Keke? *lebay hihihi*

Usai sudah perhelatan ini, berakhir pula kemeriahan tentang Solitaire dan Sendiri. Sukses selalu yah buat semua sohiblogger!

PS: Kami tunggu di INBOX FB ya alamat dan nomor telpon sohiblogger yang tulisannya terpilih :)

PS (lagi) : saya baru ngeuh ternyata itu PEREMPUAN semua ya? hadooh … MAAF, bukan perang gender ini xixixi … kabur ah xixixi

77 Comments

  1. Selamat buat pemenang …
    #bikin lagi ya mbak Nique … ^__^#

  2. Selamat kepada pemenang. Semoga ada lagi acara bagi2 hadiah berikutnya, :)
    Alris recently posted… » Nostalgia

  3. wah .. penyakit gak BW jadi gak tahu ada pengumuman he he ..
    terima kasih lho dapat bingkisan .. asyik keknya he he
    Selamat buat pemenang dan selamat buat penyelenggara.
    Salam hangat selalu :)

  4. Jiahahahha…die kabuurr,, Nay kejaarrr akhhh :p
    selaamaaattt buat para pemenang :D

  5. Oh my God! Kaget…asliii…maaf baru sempat baca, karena sibuk persiapan operasi angkat pen si sulung. Makasih ya teman2 blogger semuaaa…..asli terharuu bangett…. Ketemu teman2 baru disini yang luar biasa aja udah senang banget. Makasih juga tuk mbak Nique dan Imelda yaa….*hug teman2 blogger semuanyaaa…..

  6. ga pa-apa deh ga menang, yang penting udah ikutan memeriahkan acaranya mba Nique and mba Imelda….

    sukses yaaa untuk penyelenggara dan para pemenang. Congrats yaaa dan pastinya akan semakin semangat deh menulisnya…. :)

  7. Selamat buat para pemenang, selamat juga buat penyelenggara acara ini…semoga saya yang nggak ikutan, tetep jadi bagian dari semuanya :)
    bintangtimur recently posted… » Berhenti Nge-blog…?

  8. Selamat untuk pemenang dan sukses untuk penyelenggaranya, maaf mbak saya lama ngak kunjung, inet saya lagi lemot, jadi kesulitan membuka blog mbak
    Budi Arnaya recently posted… » Ngeblog, Awal Peradaban Baru

  9. aahh ini udh feeling gak bakalan menang.. cuma pgn aja ikutan :p

    selamat yak buat para pemenang :D
    niee recently posted… » My Old Friends

  10. hedeehh eMak telat datang. pdhl tadi malam udah melongok kesini ngecek tanggal pengumuman.

    Alhamdulillah, ikut bangga dan bahagia.
    buat semua pemenang, semua peserta dan penyelenggara.
    keren!
    LJ recently posted… » setentang Solitaire dan Sendiri

  11. Cuma baca judulnya doang, masih browsing dengan perangkat kecil dan selamat deh untuk para pemenang.

  12. Alhamdulillah… GA yang sukses..! Selamat buat pemenang..!! Dan selamat buat yang punya gawe :)

  13. Selamat buat para pemenang nya yaaaaaa…

    Niiiique…sori aku kelewat ikutan GA iniiiii…
    padahal udah diniatin ikutan lhooooo….

    Tapi congrats yaaaa…sukses lah hajatnyah :)
    Bibi Titi Teliti recently posted… » How I Met Your Mother

  14. Selamat untuk para pemenang
    Selamat untuk para kontestan

    Ini topik yang menarik
    Dihelat oleh dua narablog sahabat kita semua
    Tak heran jika sambutannya meriah

    Sukses untuk perhelatannya

    Salam saya

  15. Selamat buat semua pemenangnya… *ikut senang pilihanku masuk di salah satu kategori… :) *
    mechta recently posted… » Invasi

    • Merdeka jua…!!!

  16. semua perempuan kecuali kang yayat. selamat untuk pemenangnya ya

  17. salam kenal…kapan2 aku ikutan ya, padahal waktu jadi bu mil anak ke-2, hobiku main solitaire lho…sayang ga sempat nulis…hehe….baru baca di postingannya Imelda Coutrier dan Clara
    D Laraswati H recently posted… » Surat Balasan yang Kami Nantikan

  18. selamat selamat untuk para pemenaang.. semoga hadiahnya bermanfaat yaa..

    dan selamat juga buat Ni dan Bu Imelda acaranya sukses :-D

    *voucher belanja di gramednya masih ada gak? hihihi..
    ‘Ne recently posted… » Lets Move On!

  19. selamat buat para pemenang. yang g menang.. mari kita ucapkan selamat buat yg menang
    mauna recently posted… » Solitaire dan Sendiri

  20. selamat buat para pemenang nih…. sayang tidak sempat ikut.. tapi tidak apa apalah sudah jadi teman teman webe.. lain kesempatan deh…
    applausr recently posted… » Antara Anak, Karir dan Uang

  21. alhamdulillah, yundo sudah mewakili Palembang.. hahahahaha.. ikut bahagia, karena meskipun nggak menang dhe udah ngeksis make nama solitaire.. :P

    selamat untuk semua pemenang
    Dhenok Habibie recently posted… » [Komik] Death Note

  22. selamat ya utk yg menang. hehee..gak ikutan kontesnya karena gak pernah main solitaire. ga mudeng jadinya.
    fanny recently posted… » MORNING BREW

  23. Selamat buat para pemenang…
    Dan selamat buat penyelenggara..

    Inilah GA paling heboh sedunia..
    Jempol di mana-mana, haha.. :D

    Laik dis yoooo…..
    vizon recently posted… » negeri 5 menara, the movie

  24. Alhamdulillah baru buka facebook langsung dapat hadiah voucher buku di Gramed. Senaaaang sekali hatiku. Terima kasih ya mbak Nique & mbak Imelda.
    susindra recently posted… » Aku Sayang Saudaraku Part 1

  25. What? Beneran Mbak Niq? Aku nggak salah lihat kah?

    Tulisan terpilih, uuppsss, kagak nyangka banget, secara daku sampai bilang, tak ada kesempatan menang, ternyata, aaachhhh senangnya hari ini :)

    Segera kukirimkan alamatku ;)

    Salamku buat Mbak IM …
    Yunda Hamasah recently posted… » Tentang Ketiga Adikku

    • kayaknya beneran Mbak :D

    • Tapi sebenarnya aku nggak takut belanja sendiri lho Niq? Sungguh, aku cuma tak biasa aja, jadi kalau belanja maunya ditemenin, hehe… apalah bahasanya yang bagus buat ini, hehe… Tapi gpp dibilang takut, dapat voucher ini ;)
      Yunda Hamasah recently posted… » Cerita Mirip di Keluargaku

    • iya toh? ditarik lagi deh hadiahnya hahaha

  26. asek, asekk. selamat ya buat para pemenang.. wah habis ini belanja buku dong yaa
    Amela recently posted… » Ini Dia Pemenangnya

    • iya, Amel mo ikut?

  27. Selamat buat semua pemenang ya,

    • selamat juga buat K’Monda :)

    • Selamat hari Jumat ya Sep, salam kenal juga

  28. Saleum,
    Wuiihh…. abis diborong oelh emak2 juaranya…
    hahahaa… bapak2 ga adapun yang jadi juara, kecuali kang yayat yang cuma dapat tali asih.
    dmilano recently posted… » Duo Sepupu Aneh

    • hihihi kok bisa ya Bang, padahal kami gak sengaja lho bang, bener deh :D

  29. Hahhh? ngga salah nechh? aku menang *ngucek-ngucek mata…*

    Alhamdulillah…..rejeki di hari jum’at…berarti besok bisa jalan-jalan ke Gramedia MOI syik…asyikkk….
    nia/mama ina recently posted… » Antara PAUD dan TK

    • ikut mbak… hihihihi….

      Alhamdulillah, makasih sohibul kontes…
      daku menang jugaaaaakk… :)
      OSarrr,,, beli buku yukkk
      advertiyha recently posted… » mari menikmati bersama

  30. selamaaatt buat para pemenaaaang,,,

    menunggu GA selanjutnya nih Mbak,

    btw kirain Niar bakalan jadi Miss Jempolers, secara banyak banget jempol yg didapatnya :D
    diah recently posted… » Ini SOTOJI Loooohh

    • Kang Yayat jelas bukan perempuan, tapi sebagai peserta pertama … yang ngagetin pula. diem2 njedul tulisannya hehehe

  31. Kok saya gak menang? #protes :D

    Selamat buat para pemenang…
    anazkia recently posted… » Yang Unik

    • yang protes masukin KARUNG hahaha

    • salah satu tujuannya memang membuat WB terkenal kan hehehe

    • selamat buat kita semua, terutama yang sudah berpartisipasi :)

    • Iya Una … kang Yayat jagoannya hahaha

Trackbacks/Pingbacks

  1. Andai Saja – Blogger Pemula - [...] ada sisi lain sih alasannya .. saya lupa waktu pengumuman. Ya itu tadi penyakit angin-anginan kalau [...]
  2. Twilight Express » Blog Archive » Solitaire dan Sendiri (2) - [...] Solitaire dan Sendiri yang diikuti oleh 61 peserta juga sudah berakhir dengan pengumumannya di sini. Selamat untuk para [...]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33 other subscribers

Recent Posts

No thumbnail available

Kampung Koruptor

April 10th, 2014

Di Medan sana, ada sebuah kampung namanya SUNGGAL. Sahibul hikayat, ini cerita dari bapa saya bahwa ...

No thumbnail available

Takut Tekor

March 26th, 2014

Setelah seminggu ini tenang-tenang memantau pegawai yang baru dikirim dari kampung, tiba-tiba tadi m...

Tips Bagi Penjual On-Line

Tips Bagi Penjual On-Line

March 19th, 2014

Keponakanku Attar akan 40 hari tanggal 21 Maret nanti. Biasa deh, ada acara 40 hari, gunting rambut ...

Daftar Donatur Untuk Pelatihan Kreasi Flannel @Sinabung, Tanah Karo

Daftar Donatur Untuk Pelatihan Kreasi Flannel @Sinabung, Tanah Karo

March 4th, 2014

Melanjutkan tulisan tentang rencana memberikan pelatihan padat karya pada saudara-saudara kita yang ...

Akhir Pekan Bersama Egi dan Adek Attar

Akhir Pekan Bersama Egi dan Adek Attar

March 3rd, 2014

Sudah lama ya tidak ada cerita tentang permen cantikku. Padahal ada aja sih ulahnya yang bikin haru ...

Categories

%d bloggers like this: