Malam Minggu Bersama Sahabat

AAA

Kemarin kedatangan dua sahabat seragam abu-abu, mereka dipersatukan juga dalam pernikahan hehehe jadi setiap ketemu mereka ya sepaket gitu deh. Datang juga adik dan ipar beserta anaknya dari Bekasi. Jadi rumah lumayan ramai.

Beberapa jam sebelumnya, momen makan siang dengan rendang telor padang berlangsung. Dan biasanya azab yang biasa terjadi jika perut kenyang tuh pasti hawa kantuk datang menyerang. Saya sih langsung ambil posisi leyeh-leyeh, tapi adik sahabatku masih anteng dengan isi celengan saya. Ya, dia senang menumpuki recehan itu ke dalam plastik, agar mudah bagi saya menjajakannya besok :P Ceritanya mau nongkrong di terminal menjajakan recehan hahaha … kita lihat apakah saya punya nyali yah :D Sekarang saja saya sudah sedikit ciut membayangkan wajah inang-inang yang biasa mangkal di sana untuk menjajakan receh. Alamat diusir tidak ya? :D

Senja hampir tiba, ketika adik dan ipar datang ke rumah. Lengkap dengan duku yang besar-besar. Pucuk dicinta ulam pun tiba. Ngobrol ngalor ngidul sambil mreteli duku satu per satu :D Eh tiba-tiba sahabatku yang perempuan nyeletuk dong, “klo makan pizza enak nih kayaknya … mumpung ada yang ulang tahun.” begitu katanya. Tentu saja gayung bersambut, kecuali saya hahaha … ‘kan lagi pelit biar recehannya buat liburan nanti saja. Tapi tidak tega juga menampik kesempatan makan bersama, toh jarang-jarang juga bisa berkumpul seperti ini.

Pintong deh ke MOI, walau sempat kuatir, itu ‘kan malam minggu, banyak orang yang menghabiskan waktu di mal. Mujur dapat parkir tidak susah. Di resto pizza pun mujurnya tidak perlu mengantri. Begitu datang, langsung dapat meja untuk 6 orang. Mujur pula perut tidak sebenar-benarnya melapar, sehingga tidak ada yang memesan makanan dengan kalap hehehe  Seperti tahun lalu, tahun ini pun tak ada acara tiup lilin. Inilah nasib perempuan yang suaminya tergolong laki-laki yang tidak menganggap penting hari jadi  apapun. Tapi bersyukur sajalah, yang penting doa dari banyak teman dan sahabat saja :)

Namanya sudah ke mal, mana mungkin para emak tahan tak mampir ke dept.store ‘kan :D Jadi lanjutlah melelahkan kaki dari satu lantai ke lantai yang lain. Tepatnya sih sahabatku itu yang belanja, kalau saya ‘kan sedang berhemat, jadi tahan dirilah, nanti saja belanjanya kalau di tempat berlibur :D Dan malam itu sahabatku sukses menenteng seplastik penuh baju untuk dia dan adiknya. Anak-anak pun sempat menjajal permainan yang ada di playground :D  Malam belum larut ketika kami beranjak meninggal MOI yang macet di pintu keluar. Sayangnya memang tak bisa menghabiskan malam, karena mereka harus ibadah pagi, belum lagi jarak tempuh yang lumayan jauh untuk kembali ke rumah mereka.

Setidaknya, sudah memberi suasana baru, bukankah kehadiran orang-orang yang dekat di hati pasti membuat suasana hati lebih sumringah? :) Itu cerita akhir pekanku, bagaimana dengan sohiblogger? Kemana saja akhir pekan kemarin? :)

 

 

43 Comments

  1. Malam minggu kemaren dihabiskan di dalam travel dari sanggau menuju ke Pontianak Mbak :D
    niee recently posted… » HUJAN PANAS

  2. ngiler aja begitu denger Rendang Telor Padang nih aku nya.

  3. jalan jalan dengan teman memang mengasyikan tuh… tapi ada tidak ya jalan jalan selain ke mall bosen nih…
    applausr recently posted… » Asal mula sebuah mitos

  4. Sejak pindah bertukang ke Pulogadung gak punya waktu lagi buat jalan-jalan, apalagi ke mal. Tapi jalan di kawasan asik juga.
    Jadi bisa juga nahan diri waktu di mal ya, hehe…
    Alris recently posted… » Nostalgia

  5. akhir pekan kemarin jalan2 ke mall juga, kalau udah ke mall tuh suka lupa ingatan ya, apa yang gak harus dibeli, eh ada yang lucu ya,,,sikat ah beli :))

    ama makan pempek asli palembang di bekasi, wuenak tenann..
    rendang pengen euy udah lama gak makan makanan padang

  6. akhir pekan..?
    hmmm..akhir pekan kemarin saya ke Surabaya, hadir di acaranya teman-teman blogger detik Surabaya terus abis itu nyebrang ke Pare, Kediri liat-liat Kampung Inggris yang terkenal itu..

    lumayan, bisa jalan2 lagi..hihihi
    iPul dg. Gassing recently posted… » Games Dari Masa Ke Masa

  7. akhir pekan ane dikos aja nih. . . . tidur. . makan. . .. ntn tv. .. ngeblog. . . dll. . . yang cuma seputar kos aj . . . . :)

  8. Akhir pekan ?
    Ke dokter gigi doooonnggg …
    Halah cerita itu lagih …

    Qiqiqiqiq

    Salam saya nike

  9. weekend kemarin?
    kayaknya aku home alone ,Nik
    krn anak2 pergi semua dgn urusannya sendiri2 :(
    dan, bapaknya anak2 juga sedang keluar kota ……
    so, aku cari kesibukan sendiri dengan berpijat ria , facial dkk dll nya :P
    salam
    puisipemula recently posted… » Bosan

  10. aku juga kedatangan tamu istimewa akhir pekan kemarin mba…. dua mantan kakak ipar dan seorang keponakan, jadinya hosting dan mengantar mereka jalan-jalan deh… asyik dan seru… apalagi Intan udah lama ga ketemu dengan para budenya itu… :)

    btw…menjajakan recehan? emangnya ada ya?
    alaika recently posted… » Tidur dengan lampu yang menyala terang? BAHAYA BANGET!!

  11. no pic = hoax :mrgreen:
    enggak ada foto, enggak percaya saya :-p

  12. Nek pizza ning Kendal ra ono Ni.
    Onone ning Semarang. Mulane aku ra tau tuku
    Minggu wingi aku ra lungo2, leyeh2 ning ngomah wae
    marsudiyanto recently posted… » Nonton Mobil Lewat

    • nontonin mobil lewat aja ya pak xixixi

  13. Kedatangan saudara atau sahabat umumnya menyenangkan kok. Kita bisa bersendau-gurau menghilangkan galau.
    Apalagi jika tamu kita ngajak makan dan kita yang mbayari rasanya kok pas banget. Tapi kalau mereka yang ngajak dan juga mbayari malahan lebih pas banget.
    Weeekend kemarin saya di rumah saja kayaknya, soalnya lagi nggreges gejala plu. Untung ada famili yang datang, bawa lontong, bothok tempe-tahu, gule, salak, kue nagasari, cucur, salak dan rambutan. Enak tenan
    Kapan ke Surabaya
    Salam sayank selalu

    • hahahaha … saya juga maulah mplu tapi dibawain makanan segitu banyak pakde hahaha …

      nanti ke surabaya menemani blogger dari Jepang Dhe, insya Allah ya

  14. akhir pekan kita ya… sabtu ngemall, minggu nungguin emma foto lagi, trus ke gereja, makan2, dan belanja ke supermarket… trus di rumah main monopoli… :D
    arman recently posted… » Giliran Andrew

    • kangen main monopoli ih … klo kalian ber3 main monopoli, terus emma ngapain dong Man? :D

    • hahaha iya ya, aku udah lama gak ke kerja2
      lagian emang gak gaul juga sih sama orang Karo di sini
      juga mungkin karena bapa masih ada
      jadi yang dapat undangan ya bapa
      atau ke kakak yg tertua hehehe …

  15. wuiisss… kalo aq akhir pekannya mancing az!. malamnya tidur aza. habis capekkkkk banget mbak!
    Bung Penho recently posted… » Pohon Keramat

    • ikannya mana?:D

    • hihihi tak kira bawa pulang ikan :P

    • toko2 peraj opo kuwi mas dokter? :D

    • akupun sedang berjuang mel, tapi entah kelar entah tidak. ya sudah, tak mau dibikin stres hehehe

  16. Malam minggu kulewatkan bersama ibu dan bapak mertua, tanpa suami yang sedang kerja.
    Santai dan makan/minum di rumah mereka bisa mengistirahatkan otak juga.
    Waktu kemarin ke Jkt, sempat pergi ke pizza (PH) dan menyadari bahwa sekarang aku tidak begitu suka pizza…karena magtig (berminyak)…. tanda-tanda penuaan nih :D
    Ikkyu_san recently posted… » UMPAT – UMPET

    • magtig teh bahasa naon mbak? Jepang?

    • yang benar tulisannya machtig bahasa belanda, rich flavour… bikin eneg gitu hehehe
      Ikkyu_san recently posted… » UMPAT – UMPET

    • ooo … untung tadi ga nebak bahasa jepang, karena merasa memang tak mirip hehehe

      iya sih klo banyak emang bikin eneg mbak, makanya paling juga makan 1 slice . 1 loyang besar, dibagi rame2 gitu … biar udah nyicipin aja *padahal mah dasar saya yg pelit gak boleh pesan banyak2 hahahaha*

  17. Akhir pekaaan saya kuliaaaaah~
    Eh tapi minggunya makan makan juga sih temen ada yang ultah juga hihi

    Met ultah yaaa mbakkkk~ lalalala… :D :D
    Una recently posted… » Jessie J Akan ‘Jogetkan’ Jakarta

    • bulan ini ekstrim sekali menurutku
      yang meninggal
      yang ulang tahun
      yang sakit
      sama tumpah ruahnya

  18. uhu .. uhu yang ultah, ucapin lagi ah, biar dapet pizza, “met Ultah ya mba … moga berkah” #mana pizza nya.

    tapi mba kan tahu, tiap akhir pekan saya ngeblog, hihihi, jagain lapak aja , wew :p
    stupid monkey recently posted… » Film Keluarga

    • ayo makan pizza, Mo traktir saya kah? :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 32 other subscribers

Recent Posts

No thumbnail available

Aku Rapopo

June 9th, 2014

Dulu, ketika belum menikah saya masih senang dandan. Tak jarang full make up untuk momen yang tidak ...

No thumbnail available

Melarang Atau Membiarkan?

June 8th, 2014

Sudah hampir 2 bulan ada tugas rutin antar abang Reza dan adek Egi latihan renang. Jadi mulai deh me...

No thumbnail available

PLN Lagi

May 13th, 2014

Naiknya TDL membuat kami putar otak, bagaimana caranya agar masak nasi bisa menggunakan listrik deng...

No thumbnail available

Move On

May 12th, 2014

Kemarin 2 sahabatku datang berkunjung. Kebetulan suami sedang ada acara di Central Park sana, jadi k...

No thumbnail available

Antisipasi dan Berserah!

May 8th, 2014

Selama lima tahun punya usaha, kami piker kami seringkali menghadapi karyawan yang ulahnya sudah min...

Categories

%d bloggers like this: