Kartu dari Parongpong

AAA

Pamer kartu dari Aa Fauzan sekaligus gigi ompong :D

Masih mengenali pemilik gigi ompong ini? :D Senang melihatnya tetap PD memamerkan giginya yang ompong :D

Ada yang memperhatikan apa yang ditangannya? Naaah, itu adalah KARTU UCAPAN dari Aa Fauzan, putranya Bu Dey pemilik blog LANGKAH KAKI KAMI.  Sudah lama disimpan, tapi momennya selalu saja tidak pas untuk mengabadikan Egi dengan kartu yang diterimanya. Hingga di satu sore, kesempatan itu ada. Egi hadir dengan baju merah jambu yang klop banget dengan warna kartu. Kombinasi biru pula hohoho … kerenlah!

Membaca pesan yang ditulis Aa Fauzan

Egi sudah bisa baca lho. Iyalah, sebentar lagi ‘kan masuk SD hehehe

pamer gigi ompong 2 atas 2 bawah :D

Ini sekalian narsis, pajang foto terbaru dengan model rambut yang baru. Ngebob dan pakai poni, ala Dora :D Hmm … foto berikut ini bonus, lirikan matanya yang menggoda, katanya sih mirip lirikan Biudanya hahaha

Lirikannya cukup menggoda blum ya? :D

Sudah, cukup pajang 4 foto saja. Selamat menikmati :)

 

51 Comments

  1. hahhaha.. si egi lucu dengan gigi ompongnya
    wah, ibu dey emang kreatif ya.. bagus kartunya
    Amela recently posted… » Semua Tentang Ayah

  2. Masuk SD atau kelas 1-2 SD itu memang anak-anak pasti ganti gigi susunya. Dan masa-masa itu paling tidak suka difoto :D Untung Egi mau ya :D
    (Pasti dibujuk biudanya deh)

    • engga kok, gak pakai dibujuk. diancem aja hahahaha …
      bohonglah, mosok diancem bisa lebar gitu senyum ‘kan
      paling disogok pakai spagheti hihihii

    • kalau si andrewnya mas arman malah banggagt yak giginyaompong.. mungkin egi sama denganandrew :D
      niee recently posted… » Galau, Widget dan Award

  3. Waw, giginya mantap, hihihi… :D
    Kayaknya cocok ya jadi model iklan Pepsodent :mrgreen:
    Oh..ya mbak, ponakan saya giginya juga ada yang ompong tuh.
    Cuma gak tau berapa yang ompong, gak pernah ngitung :D
    *sst…ntar kalo tua gigi saya ompong gitu gak ya? :mrgeen:
    Zippy recently posted… » Wabah KPop Menyerangku!

    • ya iyalahhhh … eh tapi bapaku udah tua blom ompong lho? Masih utuh giginya, dan blom ubanan pula. hebat yak :D

    • Sama mbak, bapak saya juga gitu.
      Umurnya udah hampir 60 tahun tapi giginya masih utuh.
      Kalo ubanan, banyak sih :lol:
      Zippy recently posted… » Wabah KPop Menyerangku!

    • emang waktunya tanggal sih :D
      atas dan bawah sekaligus tanggal 2 2, gak sekaligus ding ada jeda … cuma sekarang keliatannya seperti barengan potolnya ya hehehe

    • eits … jangan dicubit ya wlo gemes :P

  4. sumpah, jadi inget waktu ompong dulu…
    kurang PD euy, padahal masih bau kencur…
    halaghhh…………
    aming recently posted… » Tersuspend Karena Phising

    • kalah dong ama Egi klo gitu :P

  5. Harus PD -lah, kan ntar juga ompong ilang :D

    • ada juga lho yang gak pede :D

    • Hussh…ntar biuda ngamuk, modar kita….

    • hmmm….

    • tahun ini bang :D

    • kenapa bersorak terus Na? Giginya ompong juga? hihihi

  6. Egi…ngegemesin sekali kau, nak… :)
    mechta recently posted… » Sahabat

    • iya tante, aku emang nggemesin kok, tuh biuda aja suka banget peluk2 aku mpe penyet hahaha

  7. wuih cantiknya Egy ini ….
    pingin kecup pipinya …. :)

    salam
    puisipemula recently posted… » Pulang

    • kecup aja bun, mumpung blom bisa lari jauh hahaha

  8. Benar-benar menggoda (utk mencubitnya), hehehe…
    Salam dari adik Kirana…
    Emanuel Setio Dewo recently posted… » 935 km

  9. duhh biar giginya ompong tapi egi tetap pede yachh….senangnya dapat kartu dari aa fauzan…ina juga dapat loch….
    nia/mama ina recently posted… » Wacana Kenaikan BBM

  10. cie cie cie… . . manis amat si ompong wkwkwkkkwkwk. . .. . bisa buat masukin laler ntu pppiiisssss

  11. Psstt…Egi…Egi…pesannya Aa Fauzan apa ciiiih? *ateu kepo* qiqiqiqi
    Orin recently posted… » Gado-gado

  12. lirikannya buat Aa Ujan ya … hihihihi

    • hihihi … bungkus deh buat Aa semua

  13. lucu memang kalau melihat anak kecil ompong itu ya… coba kalau sudah dewasa pasti sudah tidak lucu lagi… nanti akan lucu lagi kalau sudah Tua..
    salam kenal ya egi.. semoga selalu tetap percaya diri ya..
    applausr recently posted… » NetImpact Conference – CyberAgent

    • iya, itu yg penting, semoga tetap percaya diri :D

  14. giginya egi lagi disimpan ya hehehe.tapi egi gak mau ya giginya ompong.pascal belum ada yg ompong tapi dia bilang kalau ompong gak masuk sekolah huaaa gawat nih.

    • dulu juga pas abangnya ompong, Egi juga bilang gak mau klo ompong. rajin dia sikat gigi. tapi ketika ompong, sepertinya dia lupa tuh hahaha ..

  15. HIHI… jadi ingat diri sendiri waktu jaman gigi ompong kayak gini
    Egi belum SD yah? tapi udah keliatan gede loh…

    • baru mau SD ntar ini tante Syam :D

      iya, emang bongsor, abangnya aja kalah lho
      padahal dia udah diet, istilah dia.
      klo mo dikasi makan banyak, dia bilang, nanti egi gendut, jadi makannya dikit aja hahaha

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 32 other subscribers

Recent Posts

No thumbnail available

Aku Rapopo

June 9th, 2014

Dulu, ketika belum menikah saya masih senang dandan. Tak jarang full make up untuk momen yang tidak ...

No thumbnail available

Melarang Atau Membiarkan?

June 8th, 2014

Sudah hampir 2 bulan ada tugas rutin antar abang Reza dan adek Egi latihan renang. Jadi mulai deh me...

No thumbnail available

PLN Lagi

May 13th, 2014

Naiknya TDL membuat kami putar otak, bagaimana caranya agar masak nasi bisa menggunakan listrik deng...

No thumbnail available

Move On

May 12th, 2014

Kemarin 2 sahabatku datang berkunjung. Kebetulan suami sedang ada acara di Central Park sana, jadi k...

No thumbnail available

Antisipasi dan Berserah!

May 8th, 2014

Selama lima tahun punya usaha, kami piker kami seringkali menghadapi karyawan yang ulahnya sudah min...

Categories

%d bloggers like this: