PENGUMUMAN Tentang GA: Pribadi Mandiri

AAA

TERIMA KASIH yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada semua sahabat yang dalam seminggu ini telar berSOLITAIRE dan SENDIRI – ria; dan karena kami melibatkan WARUNG BLOGGER sehingga menyebabkan banjirnya tetamu yang harus disambut para Admin. Penjaga warung pun terpaksa bolak balik ke pasar untuk belanja kopi dan gula. Mohon maaf karena sedari awal kami sama sekali tidak memprediksi hal ini. Apalagi lahirnya GA ini semata-mata berangkat dari KEISENGAN kami berdua, maklum emak-emak cari kerjaan :D

Dan sebetulnya, GA ini kami selenggarakan karena bertepatan pula dengan HARI ULANG TAHUN RIKU yang jatuh pada tanggal 25 Pebruari besok. Kami memang sudah merencanakan banyak kesenangan untuk diadakan pada hari Sabtu ini, tetapi Tuhan berkehendak lain, dan sebagaimana telah kita ketahui bersamam tentang apa yang sedang dialami Mbak Imelda saat ini, kehilangan Mama terkasih, tentu butuh kekuatan luar biasa agar dia bisa tetap tegar dan tabah.

source : http://rezkybatari.wordpress.com

Yang membuat saya terharu, Mba Imelda masih sempat mengingat tentang pengumuman GA dan menyerahkannya pada saya, namun menurut hemat saya, akan lebih bijaksana, kita redam sejenak kemeriahan ini, sedikitnya sampai seminggu ke depan. Sebagai tanda berkabung kita, saya kira para sohiblogger berkenan untuk bersabar lebih lama agar kita bisa sama-sama nanti berbagi keriaan berkaitan dengan GA ini.

Sekali lagi, manusia hanya mampu berencana, namun Tuhan jualah yang Maha Penentu dari semua ini, dan sambil menunggu seminggu ini, mungkin sohiblogger mau meluangkan waktu membaca lagi semua tulisan yang sudah terdaftar di sini dan memilih 1 tulisan yang paling mengena di hati, dan kirimkan pilihanmu ke INBOX FB saya dan batas waktunya tgl. 1 Maret 2012 yah.  Khusus kategori ini, nanti hadiahnya buku MIMPI SEJUTA DOLLAR yang kondang itu. Minat toh? :)

Demikian pengumuman dari saya yang ternyata tak berani ber-solitaire, harap maklum adanya, TERIMA KASIH selagi atas pemaklumannya.

 

58 Comments

  1. ketinggalan… Gak ngerti apa yg dibahas :D
    Baru sekarang berkunjung kesini.
    Tapi masalah bagi2 buku geratis itu boleh juga , mana mana

    • klo dibaca bae2 pasti ngerti deh :)

  2. kunjungan pagi nich sob……. waahhh siapa yg ga mau klo dpt bagi2 buku gratis hehehehehehehe…………..
    MENONE recently posted… » VIDEO APARAT POLISI BEJAT

  3. Nggak masalah mbak .. apalagi menghormati yang sedang berduka. Setuju jika ada yang bilang sangat bijaksana.
    Semua kita bikin asyik aja seasyik ikut kontesnya :)
    Tks
    Salam

  4. Sepakat Kak, para peserta pasti tidak keberatan menungu, seminggu mah ga lamaaaa :D

    Syip…syip…nanti aku pilih yg menurutku paling oke, secara kmrn postingan solitaire dan sendiri punyaku lumutan di draft :(
    Orin recently posted… » Weekly Photo Challenge : Indulge

    • iya Rin, tau2 udah mo lusa aja pengumumannya :D

  5. boleh deh gak ikutan kontesnya, ya ikutan mimpi dapet buku mimpi sejuta dollar gpp lah..hehe
    banyak postingan nya kan ya, hanya milih satu yang mengena di hati..kalau kena semua bisa dapet buku lebih banyak ya :D

    • hayu atuh jangan lupa ikutan yak :D

  6. nique emang jempolan…..untuk meringankan beban …ngajak2 kita deh dengan iming yang yahud………hehehehe….gw mau coba ah… siapa tahu dapat iming2nya
    Necky recently posted… » FTM

    • btw….take your time….kesedihan mbak Em juga kesedihan kita2 koq…
      Necky recently posted… » FTM

  7. Halo niQue, baru berkunjung lagi nih…kangen berat, dan langsung shock begitu lihat ada GA disini…hihihihi, enath kenapa kalo baca tulisan GA di blog teman-teman, saya langsung minder :P
    bintangtimur recently posted… » Berhenti Nge-blog…?

    • jangan minder2 mbak, ntar dikira saya yg nulari lho :P

  8. Inalillahi wa inailaihi rojiun, semoga ibunda Mbak Em tenang di sisiNya, dan Mbak Em sekeluarga diberikan kesabaran, ketabahan dan juga ketegaran. Ikhlas, itu yang harus dilakukan. Insya Allah.

    Beginilah ruginya kalau lama nda bersilaturahim, saya tertinggal informasi ini.

    Dan soal pengumuman kontes, saya akan duduk manis di bangku penonton, siapapun yang terpilih nanti, kebahagiaan itu turut pula saya rasakan. insya Allah.
    Abi Sabila recently posted… » Kita Dalam Antrian

  9. siip…ngga masalah koq pengumumannya di undur krna ada hal yang diluar dugaan kan..smoga Mbak Imelda sekeluarga diberikan ketabahan…..
    nia/mama ina recently posted… » 22 bulan

  10. Sebuah tindakan yang bijak mbak…menunggu hati sahabat ceria kembali..kami yang ikut kontes pasti menunggu dengan sabar…turut berbela sungkawa buat mama tercinta mbak Imelda
    Budi Arnaya recently posted… » Maaf, Bajunya Saya Buka!

  11. batas waktu mengirim inboxnya sampai kapan mbak? aku telat bacanya nih baru bisa bw hari ini

    • oya lupa hehehe tak edit deh di atas. tgl.1maret aja yah tks mbak udah nanyain.

  12. baru tahu soal Mbak EM, aku turut berduka cita dan selamat ulang tahun juga buat Riku,
    aku gak sempet ikut Mbak, tapi aku yakin kok GA nya meriah sekali di WB, karena tiap ikutan nongkrong di sana ada aja yang memuat postingan soal GA ini.
    sukses buat Mbak Nik dan Mbak EM
    :)
    ais ariani recently posted… » Girl Talk

    • saya mau dibalas tiket PP ke Makassar hihihihi

  13. apapun keputusan yang dibuat, tentu dengan pertimbangan yang bijak karena kondisilah yang mengharuskannya. Bagi saya, menang kalah bukan yang utama, terpenting saya bisa berpartisipasi untuk meramaikan GA sebagai salah satu jalinan mempererat silaturrahim blogger sedunia
    Djangkies recently posted… » Lamaran

  14. Turut berduka cita untuk mbak Imelda dan selamat ulang tahun untuk Riku.. :-)

  15. Betul Nike …
    saya rasa ini langkah yang tepat …
    Semoga saja Imelda dan keluarga diberi ketabahan …
    mari kita mendoakan bersama …

    Sukses untuk GA nya ya Nik …

    (walaupun tidak sebagai peserta … saya juga ingin menulis mengenai Solitaire dan Sendiri …)(ini topik yang menarik)

    salam saya

    (dan selamat ulang tahun untuk Riku)

  16. Ni sdh ambil keputusan yang tepat dan sy kira sma peserta sangat sependapat dan aku sangat mengapresiasi sikap mbak Imel yg prof. tapi mkn aku gak bisa terlibat kemeriahan itu nanti, karena sesuatu hal mungkin akan off sampai maret. uhhh..sshnya komentar via hp gini@:-(

    • jiahhh… smp maret? Berarti mau mempersiapkan surprise buat ulangtahunku ya om pakde mas? *kedip kedip*

  17. Saleum,
    Aku setuju dengan saran mbak Ni, kita tunda dulu pengumumannya… unuk Bu Imelda, semoga diberi ketabahan ya….
    dmilano recently posted… » Aneuk Jamee dan Bahasa (1)

    • iya bang, dia pasti tabah, kan kita semua doakan dan kasih penghiburan :)

    • iya mbak Susi :)

    • ngucapinya di BLOG RIKUKAI aja … pasti lebih surprise hehehe

  18. ane turut berduka cita mbak atas apa yg menimpa mbak imelda! ;(

  19. iya gak papa mbak diundur seminggu mah.. siapa tahu aku jadi yg menang kan yak :D *maunya..
    niee recently posted… » Bahasa Daerah..

  20. Semoga ibunda Mba Imelda bisa iklas menerima suratan Tuhan. Big hug from Miri

    Btw maab loh Mba semalem dah bikin susyeee. Soalnya Bu Hansip nutup pintunya kecepetan hehehee

    Thanks Mba :-)
    Susan Noerina recently posted… » SOLITAIRE dan SENDIRI

  21. Sependapat dan kami turut berduka cita.

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

  22. Setuju sekali dgn keputusan menunda pengumuman sampai minggu depan, krn suasana nya sedang berduka. Sekalian mau baca lagi nih semua postingan yg masuk…kemarin kan sibuk komen di acara pengumpulan jempol jd bacanya kurang diresapi.. Hehe… Eh btw berarti jempolers masih dihitung sampe minggu depan juga yah? Kan nggak bisa di stop.

  23. sukses ya GA nya.. dimana2 pada nulis tentang ini. :D
    sori gua gak ikutan nik… lagi gak ada ide nulis apa2 nih… kaco… hahaha
    arman recently posted… » The Secret World Of Arrietty

  24. Sependapat dengan isi tulisan di atas Mbak..
    masbro recently posted… » Si Blorok

  25. iyaa, dhe juga turut berduka atas meninggalnya mama tercinta mbak imelda.. semoga mbak imelda dan keluarga sabar dan ikhlas.. :)

    tapi alhamdulillah, akhirnya diperpanjang juga.. tak jadi dhe ngirim inbox aneh malam ini.. tunggu message cintaku yaa mbak niq.. hehe
    Dhenok Habibie recently posted… » Senja Terakhir di Komering

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33 other subscribers

Recent Posts

Penemuan Termutakhir

Penemuan Termutakhir

April 23rd, 2014

Frekuensi menulis saya semakin jarang. Menyedihkan sekali melihat blog ini terlantar. Sepertinya say...

No thumbnail available

Prihatin?

April 23rd, 2014

Belum lama ini, seorang tetangga menyampaikan keprihatinannya pada saya. Merasa kasihan melihat saya...

No thumbnail available

Kampung Koruptor

April 10th, 2014

Di Medan sana, ada sebuah kampung namanya SUNGGAL. Sahibul hikayat, ini cerita dari bapa saya bahwa ...

No thumbnail available

Takut Tekor

March 26th, 2014

Setelah seminggu ini tenang-tenang memantau pegawai yang baru dikirim dari kampung, tiba-tiba tadi m...

Tips Bagi Penjual On-Line

Tips Bagi Penjual On-Line

March 19th, 2014

Keponakanku Attar akan 40 hari tanggal 21 Maret nanti. Biasa deh, ada acara 40 hari, gunting rambut ...

Categories

%d bloggers like this: