Giveaway : Pribadi Mandiri

AAA

Ini perhelatan KHUSUS untuk warga Warung Blogger (WeBe) baik bloggerwan maupun bloggerwati. Bila anda BLOGGER tapi belum jadi warga WeBe yaaa sebaiknya daftar dulu deh hehehe  Silahkan membuat  postingan berjudul SOLITAIRE dan SENDIRI, boleh mengintip postingan kami (Saya dan Imelda)  tapi tidak boleh mencontek plek ketiplek *GR* di blog masing-masing.

Tentu  saja wajib mencantumkan link blog kami berdua, sebagai pemberitahuan pada kami bahwa tulisan kalian sudah tayang. Setelahnya, daftarkan tulisanmu di komen postingan ini seperti biasa:

Nama : Fulan (id facebook : http://www.facebook.com/iam.fulan)
Judul : SOLITAIRE DAN SENDIRI
URL: http://nicamperenique.me/2012/02/solitaire-dan-sendiri.html

Cantumkan juga : Tulisan ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique.

Ada 3 KATEGORI untuk calon pemenang, yaitu :

  • 1 Pemenang untuk  yang tulisannya yang teratas di google.com
  • 1 Pemenang untuk  yang tulisannya yang ter-OK menurut kami berdua
  • 1 Pemenang untuk  yang tulisannya terbanyak mendapatkan LIKE dari warga Warung Blogger. Tapi kualitas tulisan harus OK juga dong. Berarti tulisan teman2 harus posting URLnya di WeBe ya, jangan lupa itu :)

CATATAN : Ini 3 kategori yang BERBEDA-BEDA, jadi peluang teman-teman tetap besar kok untuk menang. Bisa berdasarkan kategori 1, 2 atau 3. Jadi TIDAK saling berkaitan. Masing-masing …. jadi ga ada cerita peluangnya tipis toh? Hehehe … 

Perhelatan ini diadakan SATU MINGGU saja, mulai hari ini 17 –  24 Pebruari, 2012, dan pengumuman akan ditayangkan pada tgl. 25 Pebruari 2012.

HADIAHnya aapaaaaa???

Ga pake ribet, ga pake lama, VOUCHER GIFT senilai Rp 100.000,- dari toko buku untuk 3 orang pemenang. Gimana? Menarik toh? Menarik dong!

Semua warga WeBe WAJIB ikut ya … becanda ding … ok, ditunggu partisipasinya yaaaa !

UPDATE PESERTA GA: PRIBADI MANDIRI (linknya bisa di lihat di sini!)

1 Yayat Sudradjat
2 Yati Rachmat
3 Pakde Cholik
4 P.Marsudiyanto
5 Djangan Pakies
6 Monda Siregar
7 Evi Indrwanto Erenga
8 Budiastawa
9 Necky Effendi
10 Lidya
11 Kakaakin
12 Dmilano
13 IQOH
14 Masbro
15 Ardiansyah
16 Susindra
17 Yuni
18 Enny
19 Elvira
20 Uda Vizon
21 Mechta
22 Ne
23 Krismariana
24 W.Kinanti
25 Nchie Hanie
26 Niar Ci Luk Baa
27 StumoN
28 Mama Nia
29 Sugeng Tabanan
30 Dhenok
31 Irni Irmayan
32 Lea
33 DIE
34 Ria Nugroho
35 Naya Belo
36 Ami Osar
37 Bu Dey
38 Mugniar
39 Nunu El Fasa
40 Mimi Radial
41 Fahri
42 Ahmad
43 Mabruri
44 Titik
45 Diah
46 Jiah Al Jafara
47 Rosa Devga
48 Nurlia Paizah
49 cut maha ratu
50 Ari Tunsa
51 Mawar Hitam
52 Api kecil
53 Phie
54 Amela
55 Mauna
56 Yunda Hamasah
57 Ririe Khayan
58 Alaika
59 Mama Sedja
60 Uncle Lozz
61 Jeng Soes

 

276 Comments

  1. Ayo ayo, siapa mau naik lagi
    marsudiyanto recently posted… » Jagoan

  2. Hmmm… daku mohon maaf bila tidak bisa ikut meramaikan “pesta meriah” Giveaway : Pribadi Mandiri. Kendati demikian, daku akan selalu berdoa: semoga pesta berlangsung seru dan memukau.
    Salam sahabat..

    • tosss dulu :D

  3. terselip namaku diantara sesuhu dan punggawa2 blog….sedikit kebanggaan tapi terselip rasa malu yg mendalam hihihihi
    mimi radial recently posted… » BLOG KU RUMAH KU DIARY KU

    • kenapa bisa merasa malu? :P

  4. alhamdulillah nama niar dah masuk…. Dag Dig Dug nungguin pengumuman :D
    Niar Ningrum recently posted… » Sotoji Mau?

  5. siiipp namaku dah masuk hehe.. oke deh ditunggu pengumumannya :-D
    ‘Ne recently posted… » Cinta = Sayang?

    • terima kasih ya, tadi saya ke sana, tapi gak bisa komen. ga nemu kolom komen nya :(

  6. Mbak Nique kemana yaa…. tulisanku udah terdaftar sebegai peserta belum nih..jadi deg2 an hehe.. :-)
    Cut Ratu recently posted… » Solitaire (The Song)

  7. waduhhh …. double …kepencet 2x …
    del satu yaa … pliss :P
    ^omman recently posted… » ^On Off…

  8. ~niQue… tentang Solitaire dan sendiri ;)
    aku gak ngerti apa itu Solitaire … pantesan aku gak ‘ngeh …gak pernah main kartu gituan :D
    kalau ‘sendiri … aku paling suka sendirian …sampe buat kamar special utk ‘online … SEDIH GK bisa ikutan GA mu … hikss :(
    ^omman recently posted… » ^On Off…

  9. mbak nique.. doakan aku dapat pangsit malam ini dan ada waktu besok buat menuliskannnya yaaa
    semoga besok dokter di RSnya ga kesiangan lagi,,.
    Amela recently posted… » About Holiday (maybe part 1)

  10. Daftar pesertanya bisa dilihat gak Ni?
    Maksudnya yg sudah daftar itu siapa ajah?
    marsudiyanto recently posted… » Rantai Makanan

    • saya yakin mbak Tt pasti langsung ke sini setelah dikasih nomor urut hehehe
      sekali lagi, makasi ya sudah berpartisipasi.

    • terima kasih yaaa sudah dicatet jadi peserta no.43 :D

    • wah, bisa pas ya :)

    • Makasi ya Brur, nanti aku ke sana yah :)

  11. wah ada give away tho…waduh sudah sejak lama radar give awaynya mati suri..hiks..semoga ada ide dan posting ikutan ini..kalo warga webe kayaknya dah ndaftar dulu tapi tak pernah ikutan posting link…..semangka ayo cari ide..:)
    tfs mbak…niq
    Mama kinan recently posted… » Bolu Gulung Meranti

    • ayooo mama kinan pasti bisa :)

    • aihhh … makasi ya partisipasinya,suka dengar lagunya di sana :D

    • Terima kasih ya sudah berpartisipasi :)

    • emang sempat gitu ikutan? :P

    • seppp … ditunggu yak :)

    • ya gak gimana2 hihihiih

    • ok, jagain tanggal penutupannya ya :)

    • Makasi ya sudah berpartisipasi :)

    • ok mba :)

    • makasi sudah berpartisipasi ya Ami Osar :)

    • Makasi ya Bu Dey udah ikutan. aku ke TKP sekarang :D

    • Thanks ya Nay udah ikutan :)

    • aihhh Mbak Ria ikutan, makasi yaaa … nanti aku tak ke rumahmu :)

    • Tayangnya besok tanggal 21-02-12, jam 00:00 WIBA. Borang komentar tertutup.

    • hahaha ngetek tempat dolo yak xixixi

      tanggal cantik tuh 210212 :D

    • iya terima kasih ya, sudah dicatat kok. nanti saya mampir ke sana deh.

    • bisa dong ah … ayo semangat!

    • thanks udah berpartisipasi ya Dhe :)

  12. lagi rame nih tentang postingan sendiri-sendiri ini…
    *join WB dulu ah
    Syamatahari recently posted… » Acer Aspire 4310

    • rame dong … hayuu ikutan :D

    • terima kasih ya mba Nia sudah berpartisipasi :)

  13. *lirik tumpukan kerjaan*..
    semoga bisa ikutan
    Amela recently posted… » Resmi di tutup

    • perlu bantuan Mel? :D

  14. sbnernya ane dah pollow blognya mbak nique sejak mbiyen kala. tapi jarang kesini, krn tampilan blognya mbak nique via hp lumayan jelek! (ngampunten, mbak! niki kritik dan protes! ;) jadi gak tau kalo disini bnyak hajatan, eman-eman kalo gak melok! insya Allah ane ikutan yg ini deh! ;)

    • oya? kapan itu? Justru ada yang bilang tampilan mbiyen sangat mobile friendly user looo …

      yo wes, saiki gak usah semedi2, langsung ae tulisken ceritamu tentang Solitaire dan Sendiri, ok! :)

    • Lucunya, mbak! Itu tadi kalo diliat dari symbian kulo, lha tak liat dari java kok mending apik, ya?
      Sik sik mbak! Gak perlu semedi, kayake perlu yoga, nih! Bhahaha

    • klo lucu, udah ketawa blom? :P

    • hahahaha … sekali sentak juga mencelat dia Mo xixixi

    • segitu mah blom ngece tau … tunggu aja ntar yak :D

    • Napa langsung mules gini ya Mo …

      yo wes sebelum ke belakang, tak stempel dulu deh, sudah SAH jadi peserta hiihhiih Makasi ya Mo sudah berpartisipasi di ajang bergengsi ini *tsaaaaah*

    • terus yang ijab sahnya kapan Mo? :P

    • Ok mba, tapi tolong direvisi dulu URLnya yah, karena antara judul yg di URL dan judul beneran beda :)

    • hihihihi … pecah telor ya mas Sugeng :D

      matursuwun sanget lhoooo … dicatat deh tulisannya!

      salam buat Labib ya mas

  15. aku nggak ikut nih, blom mampu bikin tulisan yg oke … jadi ikut mendoakan saja semoga perhelatan khususnya banyak pesertanya dan sukses ya :)
    Ely Meyer recently posted… » Kue Kering

    • jiahhh mba Ely, sedih saya klo gak ikutan uhuhuhu

    • Makasi ya Niar sudah berpartisipasi :)

    • sudah dong, nti tulisannya di publish di sana ya

    • Oya saya baru saja minta gabung di grup FB-nya. Heran mbak, tadi siang saya nyari grup WB di FB gak ketemu. Ketemu grup lain yg namanya sama persis tapi isinya anak2 muda. Mana sudah kadung minta gabung lagi. pas di-approve baru nyadar, salah masuk warung. Bukan WB yang saya kira …

      Untung di atas ada linknya jadi saya langsung minta bergabung .. lagi nunggu di-approve sambil menyiapkan tulisan .. ^__^
      Mugniar recently posted… » Kejutan Membahagiakan di Peringatan Maulid Nabi

    • promo jempol manis neng warung mba xixixi

      haturnuhun ya mba Hani sudah berpartisipasi :)

    • Terima kasih sudah berpartisipasi yaaa :)

    • BETUL sekali Cak!
      Jadi kapan daftar? :D

  16. Saya ndaftarnya nanti2 saja Ni, siapa tau ada kategori pendaftar terakhir.
    marsudiyanto recently posted… » 100% Jawa

    • Lagian saya belum punya akun di FB
      marsudiyanto recently posted… » 100% Jawa

    • Ok Ne, makasi ya partisipasinya :)

    • daftar jeh mba
      gratis og :P

    • horeee …. mba Mechta ikutan … asyikk … aku catat ya mba … makasi partisipasinya :)
      jangan lupa didaftarken di WeBe ya mba

    • malah aku yg trimakasih padamu & mb Imelda, kan dapat bahan postingan, hehe…
      oya, sdh tak cantolke ke webe barusan…
      mechta recently posted… » SOLITAIRE dan SENDIRI

    • ok deh … suwun lagi mba hehehe

    • SALUT sama semangat juangnya xixixi …
      klo gini mah, bakal dibikini JONG LABAR lagi deh klo ketemu hahaha

      TERIMA KASIH ya Uda atas partisipasinya.

    • Terima kasih partisipasinya ya Vira :)

    • daftar dong :)

    • terima kasih atas partisipasinya ya Mba Yuni :)

    • sudah dicatat, terima kasih ya mba Susi partisipasinya.

  17. Semangat untuk yang ikut serta dalam GA ini, aku turut dukung serta aja. Penyemangat, dan sukses yah semua. Salam hangat^^

    • terima kasih dukungannya mas :)

  18. Saya punya kartu pengenal warga WeBe, Mbak. Tapi jarang sekali nongkrong di sana. Mudah-mudahan bisa ikutan, kalupun nda bisa ikut saya nda nolak kalau mbak Ni maksa mau ngasih voucher nya. hehehehe…

    • hahaha udah ga jaman main paksa Bi
      jadi kayaknya saya ga bakal maksa deh hehehe

    • makasi bang, sudah dicatat rapi :D

    • yang melu pegang ekor belakang ya :D

      makasi partisipasinya :)

    • Ngilang ga ngilang yang penting masih di WeBe hehehe

      sok atuh ikutan, masih ada berapa hari lagi kan :)

    • TERIMA KASIH partisipasinya Mba Akin :)

    • Iya niy mba, memang ndadak2 hehehe …

  19. nah loh, urutan pertama di google.com ya, tapi kan lagi ada masalah sama si google itu mba, yaitu gak ke deteknya custom domain, wong punya saya aja ada yang gak ke detek, gmn dong :D
    stupid monkey recently posted… » Sepenggal Kisah Kemarin

    • udah siy lah ikutan aja
      rewel ya, tak kirim ke hutan balik lho hahahaha

      pokoknya jangan LUPA, hak prerogatif kan ada di kami ber2 HAHAHA

    • iya mba #manut, dari pada di balikin lagi :(

    • nah gitu dong.
      jangan lupa ini cuma seminggu.
      ntar alesan pula ada yang ngajakin ke hutan biar ga ikutan xixixi

    • klo ga bawel kaga diturutuin
      ayooo ngaku!!!
      xixixi

    • hhihihii ini niy yg bakal jadi OOT akut :P

    • makasi partisipasinya mba, untung ngebutnya selamat sampai disini ya hiihhiih

  20. waduh mbak cepet amat masa jedahnya *berfikir kapan sempat dapet ide nulisnya* >.<
    niee recently posted… » Negara Dunia Ketiga

    • ada target yg mo dicapai mba *kyk jualan aja hahaha*

    • makasi ya Mas Necky atas partisipasinya :) Iya tuh, mending sekarang daripada ntar lupa kan hehehe

  21. Buagus. :D

    Saya ikut meramaikan dengan cara berkomentar aja. :lol:
    Asop recently posted… » Belajar OpenOffice

    • komentarmu semangat kami Sop :D

    • Huaaa… iya Bli, kami jadi tersanjung sangat!
      Saya sudah tidak berharap karena paham dengan rencana kalian ber2. Pokoknya, kalian hati2 di jalan yaaaa … kami tunggu reportasenya :)

      TERIMA KASIH untuk partisipasinya!

    • Terima kasih partisipasinya ya Mba Evi :)

    • waduh? keder juga toh. kami pikir sudah pas pemilihan katanya.

      Ya udah, yang penting tulisan K’Monda kami sudah catat yaa, makasi Kak.

    • ditunggu dimana? :D

    • I like you, Mba Akin!

      Hehehehe harus ikutan yaaa

    • Suwun yo Pak, sampun dicatat lho :)

  22. masih 7 hari lagi ya nique.. eMak semedi dulu, smoga bisa ikuuttt..!
    LJ recently posted… » Krupuk Rambak van Kendal

    • iya Mak … jangan jauh2 semedinya yah :D

    • sudah dicatat, terima kasih partisipasinya Pakde :)

  23. Aku hadir sebagai pengembira dan bersorak2 di pinggir lapangan saja :lol:

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan
    Sugeng recently posted… » Update Tulisan Lagi

    • sambil jagain Labib ya Mas :D

  24. lho?
    kontes apa inih?
    kontes apah?

    ehm…selama bisa ber-curhat ria di postingan…
    aku ikutan deh…hihihi…
    Bibi Titi Teliti recently posted… » Love is in the air…

    • yang ikut jempolnya simpen bae2 yaaa :D

  25. kalo pemilihannya dengan cara seperti itu, kayaknya aku mundur deh.. gak ikutan aja, soalnya pengalaman siih. gak bakalan menangnya.. hihihi mau ikut giveaway, ngitung juga doonk tentang peluang menangnya #halah.

    • Loh? Napa Phe?
      Kan ada 3 kategori. itu masing2, tidak saling berkaitan.

      Klo pesimis dengan no.1 dan 3, kan masih ada yang 2, itu asli pilihan kami berdua. gimana? Tetep ikut dong? *colek2 Gaphe yang jangkung tapi tak melengkung hihihiih*

  26. Persyaratan nomer 1 itu yang paling ndak nguwati mbak. Institusi saya nggak bisa mengerjakannya walaupun pakai bantuan dukun beranak sekalipun.
    mandor recently posted… » Cinta segitiga

    • dukun beranak masih musim?:P

  27. Wah hebat jadi ide kontes nih, insya Allah ikut

    • hehehe iya Kak, ditunggu ya partisipasinya :D

    • makasi ya Bun
      udah dicatat rapi tadi :D

    • hehehe kami sih tidak pake seo2 kok
      bener deh, polos2 aja

    • tks ya Naz

  28. ada GA lagi to….
    iqoh recently posted… » Rasa itu…

  29. syarat pertamanya itu lhooo hehe..
    tapi gpp deh perlu dicoba..
    menang ga menang yang penting ikutan nampang hihihi..
    ‘Ne recently posted… » Kamis Yang Manis

  30. Hihihi…udah melibatkan SEO… *nyerah….*
    Ops, masih ada peluang di nomor dua dink, kalau peluang no tiga sepertinya menjadi jatah Pa’eeeeeeeeeeeeeeeeeee….

    • hahahaha … jangan pesimis
      tidak harus SEO2an ..
      pandai2 mengambil hati penyelenggaranya aja hahahaha

    • hahaha …. aku baca kok statusmu ituh :D

  31. Nek “draft” entuk didaftake opo ora Ni?
    marsudiyanto recently posted… » Bom Bom Bom

    • draft opo pak???

  32. Mulai besok selama seminggu ke depan aku akan ke pedalaman Rejanglebong buat penelitian, kalau mau ikutan judu dikebut nih malam ini…
    Wokey, tak kumpulkan segala kekuatan dulu… Halah! :-)
    vizon recently posted… » fant4stic

    • hahaha …
      perlu dipinjamkan kekuatan tambahan Da? :D

    • Sudah dicatat, dan juri sudah ke TKP, Kang! :D

  33. ikuuuuuut :)

    • hihihi sok atuh mba :D

  34. Aduuuh, niQue n mbak Imelda koq pake SEO2an sih, bunda pasti bercokolnya di halaman kesekian. Tapi oke-lah siapa takut, ikutaaaannn………… sing penting partisisapi ooops maksute partisipasi toh. Voucher untuk toko buku dimana niQue, hahahahaha…..kek yang mau menang aja nih si bunda, pake nanya-nanya, heheheheh…..
    yati rachmat recently posted… » Terbang Tanpa Sayap: Vietnam Nantikan Aku.

    • nama toko bukunya sengaja ga disebut bun, numpang pamer aja nanti dia … rugi kita hahaha *merki*

      bun, ga pake SEO2an kok, kami pun tidak, pokoknya asal nangkring di sana aja.
      klo pun kriteria yg ini ga masuk, kan masih ada 2 kriteria lainnya Bun.

      ditunggu partisipasinya ya Bun

  35. Hah? kalo di-liku sm bukan warga WeBe kok diskualifikasi Kak? kan aku ga bisa ngelarang temen2ku yg lain buat nge-like toh? iya toh? *pdhl mah blom tau mau nulis apaan* :P
    Orin recently posted… » Cinta = Happy

    • iya karena ini memang maunya biar membaur sesama warga WeBe. klo like dari temen luar mah … hmm …
      coba deh, nanti kami pertimbangkan ya Orin :D
      tks masukannya

    • pangsit … pangsit … :D

  36. waduh peraturannya manteb kayak pas sampean ngusir si kecoa eh cowok mesum yang grayah-grayah di gedung pilm. Entar tak nyari wangsit dulu

    • hihihihi … pangsit onok neng kene Pak, tak kirim po? :D

  37. Saleum,
    Xixixii…. GA kembali melanda jagad blogeran. Oke mbak Ni, insya Allah akan meramaikan, mungkin akan di posting di H-2 nanti. Soalnya pingen rehat nulis dulu selama dua hari. :) tugas dunia nyata sudah menunggu.
    dee recently posted… » Nikotin Stop, Ngopi Jalan Terus

    • boleh boleh … selamat beraktivitas di dunia nyata!

    • 3 Pakde, mo nambahi? xixixi *nodong terosss*

  38. mbak niq, dalam satu postingan harus ada 2 tema itu yaa, solitaire dan sendiri?? dhe masih gk mudeng meskipun udah baca postingan mbak niq :D
    dhenok habibie recently posted… » [Antologi Ketiga] Lagu Pilihan #4

    • hayooo contohnya liat postingan saya dan mba Imelda sajaaa … hihiihhiih

  39. wajib ikut, berarti aku harus ikut, walau aku tau kemenangan akan sangat jauh dari ku.. heheheh

    tapi aku intip dulu, tulisannya yang kaya gmana,, moga aku mengerti,,

    segera cek ke lokasi ..

    salam :)
    fitr4y recently posted… » SPAM di Dasbor Fitr4y …

    • jangan pesimis gitu ah :D
      kita ga pernah tau lho kapan kemenangan akan memilih kita :D

  40. liat liat dulu contohnya deh

    • sok dinikmati contohnya :D Gratis lah pokoknya :D

  41. menarik idenya coba di telaah terlebih dahulu ya.. bisa tidak nulis topik itu..

    • hehehe aku sing melu2 Na
      eh jebule malah bikin GA hehehe

    • seep … titip doanya ya masbro ntar pas Jumatan:D

Trackbacks/Pingbacks

  1. Solitaire dan Sendiri | Andy Hardiyanti Hastuti - [...] menyemarakkan Giveway : Pribadi Mandiri yang diselenggarakan oleh Mbak Imelda dan Mbak niQue. This entry was posted …
  2. setentang Solitaire dan Sendiri « LJ.returns - [...] saja Ngai tau diri, ini tidak layak untuk ikut serta dalam kontes. sekedar hiburan saja buat Bu imel dan …
  3. Solitaire dan Sendiri « Dunia Pagi - [...] keasyikan mainsolitairehingga semua pekerjaan terbengkalai. Tulisan ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier …
  4. Solitaire dan Sendiri « Segores Pena Phie - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier danNicamperenique. Rate this: Berbagi [...]
  5. SOLITAIRE DAN SENDIRI | Mawar Hitam - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique. Silahkan [...]
  6. Solitaire dan Sendiri « Tunsa - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique. Share this:Like this:SukaBe the [...]
  7. Solitaire dan Sendiri | celoteh .:tt:. - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda [...]
  8. Solitaire dan Sendiri | my home sweet home - [...] Tulisan ini diikutkan dalam perhelatan  GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda [...]
  9. Solitaire dan sendiri | PersonField - [...] *plakkk…hoiiii bangun, kesiangan tuh! Tulisan ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh …
  10. Solitare dan Sendiri | Nada Hati - [...] ini diikutsertakan dalam perhelatan Giveaway: Pribadi Mandiri yang diadakan dua nyonya: Imelda Coutrier dan [...]
  11. Solitaire dan Mandiri « Celoteh Niee - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan [...]
  12. Solitaire dan Sendiri | Perjalanan Panjang - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan [...]
  13. Solitaire Dan Sendiri « Blognya Sugeng Harjono - [...] Tulisan ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique. -8.560188 115.142352 Like [...]
  14. Solitaire dan Sendiri | My Writings - [...] ini diikutsertakan dalam perhelatan Giveaway: Pribadi Mandiri yang diadakan dua nyonya: Imelda Coutrier dan Nicamperenique. Like this:LikeBe …
  15. Solitaire dan Sendiri « Sendang Jiwa - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan [...]
  16. Solitaire dan Sendiri « 100 list of dreams - [...] ini di ikut sertakan pada perhelatan GIVEAWAY:PRIBADI MANDIRI yang di selenggarakan oleh Imelda Countries dan Nicampernique. Share [...]
  17. SOLITAIRE DAN SENDIRI « Try 2B cool 'n smart… - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda [...]
  18. Solitaire dan sendirian | iqohchan - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique. Share this:TwitterFacebookLike [...]
  19. Solitaire dan Sendiri « Budiastawa's Blog - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique. -8.314990 114.602491 Share …
  20. Solitaire dan Aku Sendiri « JURNAL TRANSFORMASI - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan [...]
  21. Solitaire Dan Sendiri « Kisahku - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan Nicamperenique. Share [...]
  22. metaMARSphose » SOLITAIRE dan SENDIRI - [...] Pas nggak pas, inilah SOLITAIRE dan SENDIRI… Tulisan ini diikutsertakan pada perhelatan GIVEAWAY : PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh …
  23. Jane Seymour Solitaire dan Aku Sendiri |BlogCamppost - [...] ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda Coutrier dan [...]
  24. Twilight Express » Blog Archive » Solitaire dan Sendiri - [...] juga : Tulisan ini diikutkan pada perhelatan GIVEAWAY :  PRIBADI MANDIRI yang diselenggarakan oleh Imelda [...]
  25. Solitaire dan Sendiri | Blogger Pemula Post - [...] di kantor beberapa tahun yang lalu atau yang mengganggu konsentrasi blogging saat ini.Tulisan Solitaire dan Sendiri ini diikutkan pada …

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33 other subscribers

Recent Posts

No thumbnail available

Paket C

April 25th, 2014

Sudah lamaaaa banget dengar tentang PAKET C yang katanya ijasahnya setara dengan lulusan SMA. Menuru...

Penemuan Termutakhir

Penemuan Termutakhir

April 23rd, 2014

Frekuensi menulis saya semakin jarang. Menyedihkan sekali melihat blog ini terlantar. Sepertinya say...

No thumbnail available

Prihatin?

April 23rd, 2014

Belum lama ini, seorang tetangga menyampaikan keprihatinannya pada saya. Merasa kasihan melihat saya...

No thumbnail available

Kampung Koruptor

April 10th, 2014

Di Medan sana, ada sebuah kampung namanya SUNGGAL. Sahibul hikayat, ini cerita dari bapa saya bahwa ...

No thumbnail available

Takut Tekor

March 26th, 2014

Setelah seminggu ini tenang-tenang memantau pegawai yang baru dikirim dari kampung, tiba-tiba tadi m...

Categories

%d bloggers like this: