Iklan : Mau IPAD 2 3G 32GB? Gratis Lho!

AAA

Tadi pagi saya ke Prodia untuk cek darah rutin, sambil menunggu giliran diambil darahnya saya membaca iklan yang sangat menarik di koran entah apa namanya. Lupa! Sejak saya belum sempat mengantarkan si Lenovo ke rumah perbaikannya di Thamrin sana, jadi deh lirak lirik IPAD. Lirik doang, engga niat beli. Sehingga begitu membaca kata GRATIS itu tadi, penasaran dong saya :D

Selesai periksa darah, dalam perjalanan pulang kami melintasi Bank OCBC sebagai penyelenggara bagi-bagi IPAD gratis ini. Tak ada salahnya mampir toh?! Sekedar cari info saja dulu :) Apalagi saya tahu persis, tak ada yang betul-betul GRATIS di muka bumi ini kecuali Buang Angin, itupun kalau tidak takut ditimpuk telur busuk orang sekampung hehehe ..

Begitu dapat kesempatan duduk di depan CSO Officer yang cantik itu, langsung saya tembak dengan pertanyaan sok tau tapi memang benar :D

“Mba, kalau saya mau ambil promo ini, berapa setoran awalnya, dan berapa lama uang ditahan?”

“Setoran awal 25jt dan uang ditahan selama 7tahun sebesar 20jt. Punya tabungan ini menguntungkan kok bu, selain bebas administrasi bulanan, bebas biaya transfer juga bebas tarik tunai di atm bersama dan BCA.”

“Hmm… ada fasilitas ebanking? pakai sms atau token?”

“ada bu, pakai token.”

“Bagaimana dengan stok hadiahnya? Jangan nanti pas kita udah buka rekening, eh baru dibilang MAAF, STOK HABIS!?”

“Promosi ini berlangsung sampai tgl.29Pebruari 2012, dan jika ibu buka rekening tanggal 29Pebruari sekalipun, hadiahnya tetap sama kok bu. Hanya saja, masa pengirimannya tergantung pada vendor, itupun berkisar 2-4minggu. 1 bulan itu sudah paling lama.”

Jujur saja, saya tergiur! Manusiawi ‘kan? Hanya saja, saya masih berpikir kira-kira bank ini bisa bertahan sampai 7tahun ke depan tidak ya? Hehehe … ya maaf saja, sebagai calon nasabah patut berhati-hati ‘kan? Jangan nanti nasibnya seperti bank yang sudah dilikuidasi itu, bisa panjang urusan :D Bagi sebagian orang jumlah 20jt dana ditahan mungkin kecil, tapi buat saya itu besar. Tapi jika banknya bisa bertahan sampai 7tahun ke depan sih, yaaa mau juga ndapetin IPAD gratis hehehe …

Ada yang minat?

sumber : Kaskus

56 Comments

  1. saya juga tertarik sih tapi mikir-mikir terus..gimana ya kalo pas butuh uang sebelum jatuh tempo?

    • klo mikir2 itu pertanda ragu,
      klo ragu lebih baik jangan,
      begitu kata para ahli yang pernah saya dengar :D

  2. Tergiur sama judulnya :S
    tergiur sama ipadnya…

    Pas liat keyword “20 juta” dan “7 tahun” itu…gak jadi deh tergiurnya ;D

    Kirain isi postingannya tadi lomba blog, mbak niq -___-”
    Mama Rani recently posted… » Ribetnya Mengeja Angka

  3. aku sih ngga deh. Mending tunggu sampai ada duit buat beli Ipad nya langsung :D
    Ikkyu_san recently posted… » Kami dan Diksi

    • kayaknya ada yg kejar setoran komen nih xixixixi~

    • Jelas dong! mending dapat Top Komentator di sini daripada dapat iPad hahaha
      Ikkyu_san recently posted… » Kami dan Diksi

  4. klo aku mah besar bgt mbak uang sgt utk 7 tahun. klo mandiri beranih deh.. hehe

  5. Hah 7 tahun? sek-sek tak itunge..

    Wuihh.. nek ditotal kalau ngumpul selama 7 tahun jatuhnya 1,7M lebih sedikit..
    Ck..ck.. ini Bank nya niat nyari modal kali ya Mbak hihi..

    • 1.7M? PIye cara ngitunge mba Yun?? *penasaran*

  6. Terus terang untuk iklan yang ini kurang merangsang minat saya soalnya saya jarang mendapatkan hadiah dari bank.

    Sepanjang perjalanan promo bank, saya baru sekali mendapat hadiah sepeda motor dari BCA tahun 1996 waktu mau menikahkan Enny. Setelah itu gak pernah blas walau hanya payung atau gantungan kunci. Padahal saya ingin BMWnya Mandiri juga.

    Terima kasih infonya.

    Salam hangat dari Surabaya

    • terus terang, saya pun sebenarnya mengharapkan gratisan tanpa embel2 pakde, sopo ngerti, pas tak posting ginih, terus bank nya baca, terus ngirimin kan mayan Dhe hahahaha *ngimpi ditiban ipad*

  7. Lumayan juga ya mbak setorannya, hehe… jd akhirnya buka rekening ngak?

    • ENGGA hihihi

  8. Hmmmm… itu artinya selama tujuh tahun ke depan, saldo gak boleh kurang dari 20 juta? :?:
    Asop recently posted… » Kresek atau Krèsèk

  9. bagi saya segitu juga gede mbak, wong duit dibawah 5 juta mulu ~.~”

    • buat saya juga gede kok mba :D

  10. Saya sempet tertarik juga liat iklan ini tapi nggak sampe diseriusin untuk tanya lebih lanjut, lha wong memang nggak ada duwitnya hihihi.

    7 tahun ya? #geleng2
    Iman recently posted… » Kejutan Tengah Malam

    • duwitnya dikemanain aja emang mas Iman? :P

  11. HHmmm …
    20 juta … ? tujuh tahun ?

    kalau saya sih …
    Langsung beli aja …
    ndak usah pake nabung … hawong udah kepengen jeh … (hahaha)

    (masalahnya adalah … sulung masuk kuliah … bungsu masuk SMP)

    Ikat pinggang dikencangkan …
    Kartu ATM digunting supaya ndak diambil-ambil
    :) :) :)

    salam saya Nik
    nh18 recently posted… » CUCI MOBIL

    • hmm …
      2 kutub sedang tarik2an di sini Om
      biasa deh,saya kan predikatnya istri pelit hahahaha

    • Kira2 usaha apa ya Hani, dengan modal 20jt bisa dapat untung 7-8jt / tahun :D

    • bunga normal aja katanya sih

  12. selalu ada tapinya… :D
    tergiur, itu wajar saja dan manusiawi, tapi tetep kudu waspada :D
    Mabruri recently posted… » Bawangmu, kini….

    • yep! Daripada udahannya misuh2 kan :D

  13. Saleum,
    Saya sama sekali gak minat mbak, enak nabung dibawah kasur, kalaupun sedang masa likuidasi bank besar2an, tabungan dibawah kasur tetap aman. hehehe
    saleum dmilano

    • ati2 aja, klo saya main ke rumahnya saya ambil lho uang yg dibawah kasur itu bang :D

  14. Minat sih ada, tapi gak ada uang yang mau disetorin. Ditambah lagi gak yakin tuh bank bisa bertahan ampe tujuh tahun.
    Alris recently posted… » Kopi Ternikmat di Dunia

    • xixixi yakin ga yakin bang?

  15. wah hebat juga bank-nya, 20 jt ditahan selama 7th, pas udah tahun ke 7 nilai uangnya udah ga 20jt lagi hehe

    kl 25jtnya skrg mo diputer buat inves, mungkin ntr dptny bs lebih mbak hehe
    *kompor
    Nia Angga recently posted… » Saat Performance Kerja Menurun

    • tetep kok, uang kita engga berkurang, namanya juga DANA DITAHAN.

      yg aku ceritain ke Arman itu klo dananya ditarik sebelum 7tahun, potongannya segitu, gitu lho mba Nia :)

    • hehe mksudku terkait dengan adanya penurunan nilai mata uang. 20jt nanti pas 7th kedepan pasti lebih kecil dibanding 20jt sekarng.
      kalo sekarang 20 jt bisa buat beli emas 4o gr or sktr 667 cangkir kopi starbuck, ntar 7 th kedepan uang 20 juga mungkin cuma bisa buat beli 30 gr emas or 600 cangkir kopi…

      kl bisa buat invest, nilai emas khan pasti akan naik. nah selisih keuntungannya buat beli ipad, tapi 7 th ke depan qeqeqeq

      *halah mbulet yak.. wes lupakan aku pernah mengetik ini hihihi
      Nia Angga recently posted… » Saat Performance Kerja Menurun

    • perhitungan yang sangat cermat mba :)
      artinya, pilihan kembali ke tangan anda sekalian hehehe

  16. wahh..
    asik bgt dpt Ipad
    tp klo dlm krun wktu 7 thn uangnya mo di ambil ya repot jg musti bayar ya
    melly recently posted… » Mimpi Buruk

    • iya, itulah konsekuensinya klo diambil uangnya sebelum 7taon
      yuk mikir lagi :D

  17. Pengin juga sih.. cuman.. duitnya lagi muter..muter..he.he.he.

    • dicekel duitnya biar ga muter2 mas :D

  18. wah ok banget tuh promonya ya.. kalo emang ada duit nganggur boleh juga ya. hehehe
    arman recently posted… » Emma Bear

    • hihihi dapet juga alasan pembenaran pertama.
      ok klo ada duit nganggur, terus klo blom 7taon dah bubar, piye Man? :D

    • nah mesti ditanya tuh, kalo belum 7 th uangnya mau ditarik, ipadnya kudu dibalikin apa gimana? hahaha
      arman recently posted… » Emma Bear

    • udah gw tanya dunk ah, ada juga tertera di flyer yang mereka bikin, jadi klo blom 7tahun duitnya ditarik ya mbayar, mayan mahal klo gw itung2.

      1-3thn – byr -7jt (padahal harga ipad nya aja ga sampe segitu kan? :D)

      4-7thn – byr lebih murah lagi, lupa dan males liat flyernya lagi

      7thn – up byr 100rb

      jadi intinya ya klo mo untung, naro duit jangan diinget2 slm 7thn.

      bisa ga ya :D

    • biasa ‘kan blogdetik sering ngadat? Hehehe … ok ini komplen pertama, klo sampai 10, saya pindahin deh dari sana hehehe kapan2 coba lagi ya mba.

  19. Wahh… Klo ipad gratis, saya jg mauuuu…
    Cuma klo hrus nabung sgitu, masih mikir2 lagi..
    Hehehe

    • hehehe sama Muam, saya juga mikir2nya karena nabung selama itu. eh beda ya? :D

  20. gratis terselubung

    bagi beberapa orang, buang angin pun bayar lho mbak. tetangga saya ada yang gangguan pencernaan, perutnya suka kembung tapi ga bisa buang angin.. ya akhirnya perlu minum obat biar anginnya mau keluar

    • iya ya Mel, terlupa saya sama yang satu itu, padahal mamak juga dulu pernah mengalami :D

    • hahaha … tapinya ga ngenakin ya Riez? :D

  21. tergoda, tapi ga mau ditahan sampai 7 thn :)

    • xixixi nah itu dia yang bikin mikir 7keliling 7tanjakan 7turunan

    • masuk di akal ga sih klo kita tergoda? *sedang mencari pembenaran hahaha*

Trackbacks/Pingbacks

  1. Inner War di Karsini #28 | nicampereniqué.me - [...] sedang liburan, andai saja ada, pasti jadi makin seru deh hehehe Tadinya sih kami sudah menyiapkan HADIAH IPAD 2 …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33 other subscribers

Recent Posts

Penemuan Termutakhir

Penemuan Termutakhir

April 23rd, 2014

Frekuensi menulis saya semakin jarang. Menyedihkan sekali melihat blog ini terlantar. Sepertinya say...

No thumbnail available

Prihatin?

April 23rd, 2014

Belum lama ini, seorang tetangga menyampaikan keprihatinannya pada saya. Merasa kasihan melihat saya...

No thumbnail available

Kampung Koruptor

April 10th, 2014

Di Medan sana, ada sebuah kampung namanya SUNGGAL. Sahibul hikayat, ini cerita dari bapa saya bahwa ...

No thumbnail available

Takut Tekor

March 26th, 2014

Setelah seminggu ini tenang-tenang memantau pegawai yang baru dikirim dari kampung, tiba-tiba tadi m...

Tips Bagi Penjual On-Line

Tips Bagi Penjual On-Line

March 19th, 2014

Keponakanku Attar akan 40 hari tanggal 21 Maret nanti. Biasa deh, ada acara 40 hari, gunting rambut ...

Categories

%d bloggers like this: