Seri Ulang Tahun Egi : Narsis Akut

AAA

Narcis Sendiri pinjam hape biuda (1)

Pulang sekolah

Bergaya menjelang tidur

Narcis Sendiri pinjam hape biuda (2)

Entah gaya apa ini :D

Didandani gaya supporter Chelsea FC

48 Comments

  1. Eginya cantik banget mbak niq..

    Walo terlambat.. happy bday yak buat egi :*

  2. Egi cantik ya… :D
    Apakah wajah Egi mirip dengan Mbak Nique? Berarti ntar bisa mengira2 gimana wajah Mbak Nique :D
    kakaakin recently posted… » Jaket Angkatan

  3. Yang ini episode narsis..
    Eh foto yg 2 dari bawah itu gaya cherrybelle pke melirik..

  4. hahahha.. egi oh egi,. narsis juga ternyata.. pasti didikan biudanya nih. hehehe

    egi memang cantik kok, makanya banyak yang komen ini.. :D

    • hmm …. ayo diubeg2 dulu blog inih biar ga nanya2
      klo nanya bayarannya lebih mahal lho xixixi
      pake RM pula, RP ga laku soale hahaha *ups*

  5. Yang narsis eginya yah? Bundanya mana nih? Hehehehehe….

  6. Senyum Egi adalah Nusantara, ada senyum rambutan Aceh, senyum salak Bali, senyum madu Sumbawa,senyum duku Palembang,Senyum Apel Malang, dll.
    Senyum adalah sedekah.

    Senyum thok gak ada fotonya, minder abisss.
    Foto thok gak ada senyumnya kecuuuuut deh.
    Gak ada foto, gak ada senyum..minder dan kecuuuut.
    Salam untuk Egi saja dari Surabaya
    CakCholik di BlogDetik recently posted… » Cara Memotong Artikel di BlogDetik

  7. Egi yg cantik. Narsisnya pasti menular dari biudanya :)

    • aduh Kak InJul niy
      bloom ultahnya ntar masih berapa hari lagi huhuhu ..

    • jiahhhh itu kan dah dikasi tau Kak kapan ultahnya *hihihi … kak Injul lagi keder yak ngejer target bw?*

    • jiaaah *pentokinpalaketembok*
      harap maklum Niq, usia sudah mulai uzur, mata bertambah minusnya *ngeles*
      btw, approve request friend FB ya :)
      thanks
      Indahjuli recently posted… » Seandainya Aku @bejanawaktu

  8. Yang ‘bergaya menjelang tidur’ keliatan banget kalau Egi lagi ngantuk, hehe..
    masbro recently posted… » Ngakak Yang Sopan

    • biasalah, udah ngantuk juga masih mo narsis, pantang liat hp berkamera dah pokoknya masbro :D

    • hehehe …makasi kang yayat

  9. ini foto biunda nya mana ya?
    Harus ada … pokoknya harus ada

  10. wow maklum si anak kecil narsis mah, lagian imut imut kan, hehe

    sok atuh biuda nya kapan ikutan narsis..

    lanjut gan :D

  11. Ayo, gantian! Jangan ponakannya mulu.. :p

  12. wahh egi cantik nian….kalo keponakannya secantik itu…sdh bisa dipastikan pasti tantenya ngga jauh2 juga cantiknya kayak egi heheh……

    btw egi baru 6 tahun kan….di foto kelihatan lebih besar dr umurnya yachh….
    nia/mama ina recently posted… » SMS (Senyuman Manis Sekalee)

    • eh? harus toh? hiihhihi …

    • Tapi yo tetep penasaran, Om. Ngapusi kowe yen ngaku ra penasaran. *dicekek*

    • pake banget? wah, pas besar nanti baca ini pasti deh ge er ampun2 Egi nya hiihhii

  13. biudanya kapan ikut bergaya kaya egi? :)

    • kapan yaaaa :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 33 other subscribers

Recent Posts

No thumbnail available

Kampung Koruptor

April 10th, 2014

Di Medan sana, ada sebuah kampung namanya SUNGGAL. Sahibul hikayat, ini cerita dari bapa saya bahwa ...

No thumbnail available

Takut Tekor

March 26th, 2014

Setelah seminggu ini tenang-tenang memantau pegawai yang baru dikirim dari kampung, tiba-tiba tadi m...

Tips Bagi Penjual On-Line

Tips Bagi Penjual On-Line

March 19th, 2014

Keponakanku Attar akan 40 hari tanggal 21 Maret nanti. Biasa deh, ada acara 40 hari, gunting rambut ...

Daftar Donatur Untuk Pelatihan Kreasi Flannel @Sinabung, Tanah Karo

Daftar Donatur Untuk Pelatihan Kreasi Flannel @Sinabung, Tanah Karo

March 4th, 2014

Melanjutkan tulisan tentang rencana memberikan pelatihan padat karya pada saudara-saudara kita yang ...

Akhir Pekan Bersama Egi dan Adek Attar

Akhir Pekan Bersama Egi dan Adek Attar

March 3rd, 2014

Sudah lama ya tidak ada cerita tentang permen cantikku. Padahal ada aja sih ulahnya yang bikin haru ...

Categories

%d bloggers like this: