Karena Egi Cantik!

AAA

Di satu sore di Sunter Mal, hanya ada saya dan Egi sedang menikmati pizza.

“Biuda, napa slalu ajak Egi?”

“lho? emang ga boleh?”

“ya tapi kenapa?”

“karena di rumah adanya cuma Egi. Coba klo abang tidak sekolah, pasti abang diajak juga.”

“iyaa tapi kenapa Egi diajak?”

“ihhh .. udah dijawab masih nanya aja.”

“Egi tau kenapa slalu ajak-ajak Egi kok.”

“He? tau apa???”

“iyaaa .. biuda itu slalu ajak Egi, karena Egi cantik  kaaan?”

GUBRAAAKKK ….. untung tidak pingsan biudanya hihihi

Di satu sore berlokasi di rumah biudanya.

“Biuda ngapain sih suka cium-cium Egi?”

“karena sayanglah …”

“emang biuda ga sayang sama abang? Kok abang ga dicium-cium?”

“sayang juga, tapi abang ‘kan ga mau dicium-cium dek. emang kenapa sih? ga boleh ya cium-cium Egii?”

“boleh sih, tapi kenapa mau cium-cium Egi? peluk-peluk Egi? kenapa biuda?”

“aduhhh pelitnyaaa … cuma mau cium dan peluk-peluk aja harus pake alesan ya dek?”

“iyalahhh … jadi kenapa biuda?”

“ooo biuda tau, karena egi selalu wangi, makanya enak buat dicium-cium.”

“ah biuda … Egi tau kok kenapa biuda suka cium-cium Egi … karena Egi cantik ‘kaaaan?”

GUBRAAAAAK…………… untung lagi duduk lesehan, kalau tidak, kalau pingsan pasti sakit nih jatuhnya :D Aduh anak ini, pedenya ketinggian nih, efek selalu dipanggil ‘cantik’ di rumah, efek selalu dipuji-puji, jadi merasa pede ginih??? Ampoonnnn … bukan salah  bunda mengandung, tapi salahkan lingkungan (baca: saya, om dan tantenya yang lain) mendidik xixixi ….

41 Comments

  1. Kenapa saya kesini pagi-pagi, niQue?
    Karena saya cantik kaaaaan….?
    Whehehe…nggak, nggak…karena yang punya blog cantik, maksudnya!
    ;)

    • hahahaha … yang datang cantik melihat si manis menuliskan tentang si cantik xixixi

    • hahaha … klo dah gitu, mana bisa ngeles lagi biudanya Man :P tunggu aja, ntar Emma bisa lebih centil lagi lho dari Egi hehehe

  2. selain itu, anak-anak jaman sekarang pinternya luar biasa mbaa..
    pusing jawab pertanyaannya yg kaya wartawan…
    :)
    muamdisini recently posted… » Senyum untuk negeri

    • bener banget, bikin pusing, ga aci pula klo didiamkan xixixi

  3. bener banget …
    Egy memang cantik …. :)

    percaya banget pokoknya , tuh di foto diatas , kan memang cantik … :)

    salam
    bunda lily recently posted… » Nilai Hidup

  4. iya mba, egi memang cantik kok :)
    apakabar?
    salam untuk egi & mas azis ya…
    quiinie recently posted… » tentang twitter

    • hahaha … bapake kok gitu tohhh … mosok cucunya ga mau cantik seeeh? :P

  5. Ya memang kenyataannya si Egi cantik kok …

    Sumpah !

    hehehe

    Salam saya Biuda

    • hhihihihi sumpah apa om?

  6. Kayak si Kai setiap pose bilang, “Ore Ikemen (Gue cakep)” b*set deh aku ngga ngajarin looooh…

    Ssst Egi, kalo mau dibeliin yang mahal-mahal jangan lupa bilang, “Biuda cantik deh” hihihi
    Ikkyu_san recently posted… » 22-12-2011

    • sepertinya dia sadar kalau giginya masih bagus, makanya dia paling takut kalau sampai giginya mrotol satu hari nanti :D

  7. biudanya juga cantik kok gak kalah dengan Egi :)

  8. wah,,, egi emang cantik kok,, dan yakin, ini biudanya pasti cuantikkk bgt juga.. (buka penyamaranmu dong ah.. ):P

    salam sayang untuk egi.. :)

    • emangnya saya sedang menyamar ya? Jadi apa? :P

  9. egi secantik ini. tantenya kayak apa ya? penasaran..oh, penasaran….hehhee..
    fanny recently posted… » TOKO BUKU LIBUR

    • hahahaha …. ubek2 lagu Rhoma Irama ada yg judulnya penasaran ga yaaa hahahaha

  10. Kalo gak cantik tentu Egi gak pede abis, tapi positif aja. Coba kalo cantik tapi gak pede, berkurang cantiknya, hehehe….
    Alris recently posted… » Malas

    • hehehe … lebih parah lagi klo cantik2 tapi isi kepalanya ga ada ya bang hahaha

    • hahaha gitu ya Dhe
      tapi kenapa si abang klo tiap dipanggil “abang ganteng …” eh langsung nyaut : siapa bilang abang ganteng? abang ga ganteng kok … haiyah … beda banget sama adeknya :D

  11. wah ada yang cemburu banget tuh ya…. he he he
    biuda biuda…. tuh abangnya disuruh mandi dulu aja..
    choirul recently posted… » Hari Ibu : Bakul Jamu

    • hahahaha …. rajin juga kok si abang mandinya :D

  12. hahahahha, kalo gitu mulai sekarang saya akan lebih hati2 dalam memuji ponakan saya mbak.. ntar pede nya bisa sama kayak egi kan kalah saing ntar aunty nya.. :D
    dhenok habibie recently posted… » I Care to be Green

    • jiahhh … auntynya ga mo kalah toh? :P
      biarin atuh aunty, ponakan lebih cantik gpp dong ah…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

CommentLuv badge

Enter your email address to subscribe to this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 32 other subscribers

Recent Posts

No thumbnail available

Aku Rapopo

June 9th, 2014

Dulu, ketika belum menikah saya masih senang dandan. Tak jarang full make up untuk momen yang tidak ...

No thumbnail available

Melarang Atau Membiarkan?

June 8th, 2014

Sudah hampir 2 bulan ada tugas rutin antar abang Reza dan adek Egi latihan renang. Jadi mulai deh me...

No thumbnail available

PLN Lagi

May 13th, 2014

Naiknya TDL membuat kami putar otak, bagaimana caranya agar masak nasi bisa menggunakan listrik deng...

No thumbnail available

Move On

May 12th, 2014

Kemarin 2 sahabatku datang berkunjung. Kebetulan suami sedang ada acara di Central Park sana, jadi k...

No thumbnail available

Antisipasi dan Berserah!

May 8th, 2014

Selama lima tahun punya usaha, kami piker kami seringkali menghadapi karyawan yang ulahnya sudah min...

Categories

%d bloggers like this: